Descarga            Descarga

Break Up With Your Girlfriend (✔) - Khia



Cuplikan:

"Jadi pacar gue aja, mau gak?" tanya Rara sambil mendekatkan wajahnya.

Reza menaruh jari telunjuknya pada kening Rara, memberi jarak bagi gadis itu agar tidak semakin dekat. "Gak."

Rara menepis jari Reza dengan cepat, lalu kembali mendejatkan wajahnya. Kedua tangannya mencubit pipi pria itu dengan gemas. "Harus mau. Aku jadi selingkuhan kamu deh, gimana?"

Reza menepis balik kedua tangan Rara di pipinya, "nggak mau!"

Rara memutar bola matanya kesal. Padahal dia sudah menawarkan menjadi selingkuhan pada Reza plus mengganti kosa katanya, namun tetap saja pria itu menolaknya.

"Liat aja, lo pasti bakalan jadiin gue selingkuhan nanti!" Rara menunjuk Reza tepat di depan mata pria itu dengan jari tengah dan telunjuknya.

Tak salah Anis mengatai sahabatnya setres tingkat dewa selama ini, karena gadis itu baru saja menyaksikan aksi Rara yang kedua sambil tersedak jus jeruknya.

Descargar Libro Break Up With Your Girlfriend (✔) pdf Gratis Online


Descarga            Descarga


Autor: Khia Etiquetas:
Rating