Descarga            Descarga

Baby : Exo X Wanna One - Aciii



(slow update)

Ketika 12 sahabat ini yang statusnya udah pada nikah tapi belum punya anak tiba-tiba aja kedapetan 11 anak didepan rumah(dorm) mereka yang emang satu atap. Kedua belas sahabat satu atap ini mendadak jadi orang tua. Gimana kehebohan mereka pas ngurus anak? Dan gimana ending ceritanya?



"Gue pengen yang bungsu aja... gue kan juga bungsu jadi sama-sama bungsu"




"gakk!! biar gue aja. Mukanya gak cocok sama lo yang kek bayi, lagian muka dia mah turunan kolongmengrat. Mending yang palanya kecil aja mirip kaya lo dek"




"Ahhh!!! Gue pengen yang cacingan aja!! Uwu ihh ngedip-ngedip mulu~"



"Ini anak yang buluk kok deketin gue mulu sih?!"



"Ahh!! pingin yang kek beruang ihh lucu mana giginya kaya kelinci"



"Yang mukanya kek lele lumayan lahh"



"Subhanaallah!!! ini muka beda amat kek gue? kaya awan njir"




"Duhh ni anak lucu amat sihh?!! Cantik kek gue"



"Pengen dua-duanya!! sama Uwu abiss"


"Mau yang itu aja. Mirip mamah-mamah, kayanya paling tua jadi bisa ngebimbing adek-adeknya"





"SUBHANAALLAH~"







Attention!!
Boyxboy👬
couple boy👬
non baku
Nambah part ➡ nambah cst
Yang gak suka gak usah baca!!!
Homophobic? Nyingkah Siah!

Descargar Libro Baby : Exo X Wanna One pdf Gratis Online


Descarga            Descarga


Autor: Aciii Etiquetas:
Rating